Selasa, 06 September 2011

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Array

Array


Banyak sekali orang terutama kaum hawa yang ingin memiliki kulit wajah yang putih, bersih dan sehat. Biasanya seorang wanita akan lebih merasa percaya diri jika mereka mememiliki kulit wajah yang putih. Dan memang tidak dapat dipungkiri lagi jika memiliki kulit wajah putih kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang.

Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Seperti yang kita ketahui jika saat ini banyak sekali produk perawatan kulit wajah yang beredar. Namun tak jarang juga jika produk-produk tersebut memiliki bahan dasar zat kimia, sehingga hal ini tidak bagus untuk kulit dalam jangka panjang.
Sebenarnya sobat dapat memutihkan kulit wajah dengan cara yang alami. Cara-cara alami ini tentunya akan aman untuk digunakan dan tanpa menggunakan bahan-bahan kimia. Selain aman digunakan cara alami juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar.
Nah, bagi sobat yang tertarik dengan Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, sobat dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
- Jeruk Nipis
Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.
- Alpukat
Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.
- Bengkoang
Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.
Itulah Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang mungkin saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar