Rabu, 07 September 2011

Queiroz: Qatar Kuat Sejak Memiliki Pemain Naturalisasi

Bola.net - Pelatih sepak bola Iran, Carlos Queiroz, menilai Qatar menjadi tim yang kuat sejak masuknya sejumlah pemain naturalisasi.
"Qatar menjadi pesaing yang kuat sejak mereka memiliki banyaknya pemain naturalisasi. Kami akan melakukan pertandingan yang sulit di Doha, di mana cuaca panas dan lembang. Tapi, Saya yakin para pemain Iran dan dapat mengalahkan Qatar," kata Carlos Queiroz dikutip dari situs tehrantimes, Senin (05/9).
Iran akan melaksanakan laga kedua grup E Pra Piala Dunia melawan tuan rumah Qatar, pada Selasa (6/9).
Sebelumnya Iran menang 3-0 atas Indonesia dan Qatar bermain imbang tanpa gol melawan Bahrain.
"Qatar memiliki pelatih yang sangat bagus. Saya bertemu Sebastiao Lazaroni untuk pertama kalinya di Piala Dunia 1990. Dia pelatih Brasil ketika itu, dan saya harus mengatakan bahwa pelatih asal Brazil ini merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia," kata pelatih Iran asal Portugal yang berusia 58 tahun ini.
"Iran memiliki 23 pemain yang berbakat dan saya percaya mereka. Mereka patut berada di sini. Kami bermain di Doha untuk merebut tiga poin. Iran akan bermain bagus saat bertemu Indonesia dibandingkan melawan Maladewa dan akan lebih baik melawan Qatar," kata Queiroz.
Iran sementara memimpin klasemen grup E dengan tiga poin, disusul Qatar (1), Bahrain (1) dan Indonesia (0). Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Doha's Jassim Bin Hamad Stadium, pada Selasa (06/9). (ant/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar