Senin, 05 September 2011

Pasukan Terhebat dalam Sejarah

1. Apache
apache warrior1 230x300 Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Apache seperti ninja dari Amerika yang menyelinap dari belakang musuh dan menggorok tenggorokan musuh. Mereka menggunakan senjata yang terbuat dari tulang. Mereka juga mahir melempar kapak  B-)
2. Samurai
samurai 300x219 Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Samurai merupakan ksatria dari jepang dengan menggunakan katana. Mereka bersedia mati demi tuannya dan memegang pedang paling tajam di dunia dan dengan mudahnya memotong tubuh musuhnya dengan 1 atau 2 sabetan. Mereka merupakan prajut yang berjuang keras demi meraih kehormatan tuannya. Namun karena kebiasaan mereka maka para petani bangkit untuk melawan mereka yang biasa disebut Ninja.
3. Ninja
ninja2 251x300 Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Ninja merupakan kumpulan para petani yang memberontak akibat kebiasaan para samurai yang dilatih oleh para samurai perampok yang menjalani latihan keras dan pada akhirnya mereka menjadi pembunuh legendaris  :O
Mereka juga menggunakan banyak senjata, seperti katana, shuriken, kusarigama. Biasanya mereka melakukan aksinya pada malam hari dan mumbunuh diam-diam.
4. Aztecs
aztec warrior Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Suku aztecs merupakan suku yang terkenal kejam dalam pertempuran. Mereka menggunakan pakaian seperti elang atau jaguar dan menggunakan senjata busur dengan sangat mahir. Cuachicqueh adalah prajurit yang bersumpah tidak akan mundur jika ada musuh yang datang. Sayangnya, mereka kalah dengan bangsa Spanyol yang bersenjatakan senjata modern. :-(
5. Mamluk
mamluklg1 225x300 Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Mamluk merupakan prajurit budak yang masuk agama Islam.  Seiring waktu mereka menjadi militer yang kuat B-) Sering sekali mereka merebut kekuasaan untuk diri mereka sendiri misal Mesir berkuasa di Kesultanan Mamluk.
6. Knights
knight 238x300 Pasukan Terhebat dalam Sejarah
Knights adalah prajurit yang memakai baju pelindung di seluruh tubuh. Mereka merupakan prajurit terlatih yang memiliki baju besi, senjata, kuda dan prajurit termahal   yang melaksanakan tugas dari sang Raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar