Senin, 13 Agustus 2012

PUISI WONG WAHABI-SALAFI



Aku seorang wahabi
Ciriku tanda hitam di dahi
sering ku ibadah dimalam sunyi
Celanaku cingkrang seperti tukang sapi
kupelihara jenggot ikut sunah nabi

aku tak tahu imam syafii
aku tak tahu imam maliki
aku tak kenal imam hanafi
apalagi imam hambali

aku tafsir quran hadits sesuka hati
karena aku tak pernah ngaji
aku tak taklid imam syafii
tapi aku ikuti bin baz dan albani
aku benci maulid nabi tapi aku suka haul albani

hadits dhaif ku ingkari
karena petunjuk albani
tak mengapa aku taklid albani
yang penting aku tak taklid imam syafii

aku tak mau ikut mahzab islami
pokoknya aku bikin mahzab sendiri
aku bisa mengambil hukum sendiri
dengan modal buku dari saudi
akulah mujtahid abad ini

imam syafii dan imam bukhari ingin aku saingi
pendapat mereka kalau tidak sesuai bisa aku evaluasi
akulah standar kebenaran hukum islami

aku sering beralasan dengan tindakan nabi
tapi kutak mau memuliakan turunan nabi
aku sering berkata ikut nabi
tapi kuremehkan sahabat nabi
aku pun tak mau ikut maulid nabi
bahkan kubur nabi tak mau kuziarahi

wahai muslimin saudara saudari
ikutlah wahabi
bila tidak kalian sama aja dengan kafir harbi!!
tukang bidah, tahayul, musyrik dan ingkar sunah nabi
itulah cap kalian kalau tidak ikut wahabi
karena aku pembawa peringatan bagi umat ini

tapi dalam hati wahai akhi..
aku ragu sendiri
aku tak bisa ngaji tapi quran hadits kutafsirkan sendiri
kutak mau mengkultuskan nabi tapi kukultuskan imam saudi
aku tak mau taklid imam syafii tapi malah taklid albani
aku tak mau ikut mahzab islami malah bikin mahzab sendiri
aku sering menghujat orang suni tapi orang kafir ku sayangi
kutak mau ikut sahabat malah ikut mah..s a.i
ku mengaku cinta nabi tapi kuhancurkan rumahnya untuk kubangun gedung yang tinggi

tapi biar lah yang penting kupuas bisa memusyriki,membid’ahi dan mengkafiri ORANG
aku tak perduli kebenaran yang penting kuikuti kata hati

ya Allah bagaimana nasibku nanti………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar